Posts

Showing posts from May, 2015

Foto Kota Mataram Lombok NTB dari atas.

Image
Kota Mataram aerial photography
Arah Selatan.
Foto di ambil dari kekalek, lebihkurang dari ketinggian 100-150m.

Lagi Nyari Kaos Berkualitas Gan n Roses? Perhatikan 5 Hal ini.

Image
Gan n Roses pasti tau dong kalo apa yang kita pake tuh mencerminkan kepribadian kita. Contohnya aja kayak pakaian yang sering kita gunain. Orang lain akan menilai kita dari cara dan bagaimana kita berpakaian gan. Masa sih kita mau pake kaos dengan kualitas yang jelek. Padahal banyak loh di luaran sana pakaian yang gak merhatiin kualitas gan,sehingga kita juga harus merhatiin dan pintar memilih mana kaos yang berkualitas dan mana yang ngga. Nah di sini ane mau kasih sedikit informasi gimana caranya memilih kaos atau pakaian yang berkualitas. Cekidot aja satu persatu gan.

1. Cek Bahannya Gan Mau punya kaos polos, kaos model v-neck, kaos lengan panjang, atau polo shirt, lebih baik memakai kaos yang berbahan nyaman pas dipakai gan. Banyak banget jenis bahan yang ada dipasaran gan, Jenis bahan kaos yang umum ditemukan adalah Cotton Combed, Cotton Carded, CVC, TC, PE. Dari kesemua bahan kaos tersebut, yang paling bagus dan nyaman buat dipakai adalah jenis bahan Cotton Combed gan. Kenapa memil…

Tempat Bikin Baju Kaos Jaket sekolah di Mataram Lombok NTB

Image
Contoh jaket pesanan SMP 6 Mataram yg uda diambil
Contoh jaket pesanan IKIP MATARAM yg uda di ambil.
Agan n sis yg lagi nyari tempet bikin kaos jaket sekolah, hubungi kami :D
bahan model sesuai pesanan bisa kami kerjakan, jahitan rapi gan.
bahan kaos jaket, untuk kaos kami menggunakan catton combat 30s, 24s 20s standar distro (adem saat di pakai)
Bahan jaket flecce, parasut, yg banyak di gunakan untuk jaket flece gan sis.
Desain gratis gan sis, tunjukin konsepnya ane usahain desain semirip mungkin.
desain bisa dari agan bisa juga ane desainin.

Untuk info lebih lengkap SMS/WA 081997744750 - 085238990259